hah,.!!! mas Bro dan Opek BMX-an ke madura???!!!

Seturun dari Semeru tahun 2011, saya mendapat surat pendek masuk ke Hp, rupanya  dari Mas saya di SWAPENKA yang ngabari , klo dia sedang Bmx-an ke Madura..
  " bang, saya ada di madura, bmx-an dari jember.  mintak nomernya petis" Petis tentu bukan nama sebenarnya.
Pertama saya kaget, dan langsung mencari nomer si petis di hp saya. setelah dapat nomernya, saya langsung mengirimkannya....
***
Teman-temen saya di Jember memang seneng jalan-jalan. tapi jalan-jalan yang kali ini agak beda, mereka makek bmx untuk sampai ke madura. kaget, seneng, dan juga bangga ahirnya mereka sampai ke madura dengan bmx-nya.. iri juga sih, karena saya gak turut dalam jalan-jalan tersebut, hihihihiii..... saya juga punya rencana jalan-jalan makek sepeda engkol ke Madura atau ke Lombok, eh mas bro dan si opek lebih dulu sampek madura dengan BMX... Congrats.... "hayo Mas Bro, juga Opek kapan-kapan mancal lagi,.. tujuannya Lombok.. hehehe.... " kisah perjalanan bmx ini, udah ditulis di blognya mas bro Hakim. Bukan hanya kisah perjalanan BMX-nya ke Madura, Tulisan-tulisan mengenai BMX juga ada.
 ***

Saya juga ikut menghubungi petis, agar menjemput dan menjamu mas Bro dan Opek. Setelah mereka ketemu, eh malah giliran saya yang di mintak untuk nyusul ke Madura, karena mereka juga ingin mampir ke rumahku. Rumahku sendiri berada di sebuah pulau di ujung timur Pulau Madura, nama pulaunya Puteran. pernah saya tulis juga diblog ini dengan judul Pulau Talango.

Saya juga berkeinginan nyusul ke Madura, sekalian pulang kampung. tentunya makek Bis,.. hehehehe. Ternyata yang nyusul bukan cuma saya saja, ada Semar yang juga ikut nyusul naik sepeda motor dari Mojokerto...

Ahirnya sesampainya di Madura, Pamekasan. Kami seakan bereuni kecil-kecilan, ada Cak Bas beserta istrinya Mbak Blodher (Diah) yang kebetulan rumahnya di Pamekasan, ada Petis (Hendra), Semar (Riski). kita berjalan-jalan ke Asta Tinggi, Pantai Lombang, dan dilanjutkan menyeberang laut ke Pulau Poteran, Talango. 






Posting Komentar

0 Komentar